Penjual pasir silika | Tips Memilih Penjual Pasir Silika | 085723529677

Selasa, 12 Februari 2013

Penjual pasir silika | Tips Memilih Penjual Pasir Silika | 085723529677

JUAL PASIR SILIKA | Jual silika murah | penjual pasir silika lampung | jual silika di jakarta | pasir kwarsa


                 Pasir silika menjadi produk yang rentan dengan penipuan.  Tidak jarang beberapa kasus penjualan membeberkan sindikat penipuan dikalangan penjual. Begiitu juga tidak menutup kemungkinan penipuan dalam penjualan pasir silika atau silika sand. Salah satu kabar mengejutkan yang bersumber dari kawan dekat kuliah menceritakan salah satu produk import amerika bias jadi pasir silika atau silica sand maupun sejenisnya yang dibeli didalam negeri terindikasi palsu! indikasinya dari performance dan visual barangnya. Ditengah-tengah kebebasan mutlak disegala aspek kehidupan termasuk pasar bebas seolah menjadikan tindak penipuan sebagai tindakan yang “halal-halal” saja demi meraup keuntungan yang banyak tanpa mempedulikan dampak yang terjadi bagi konsumen atau pembeli. Hal ini tentu harus di antisipasi oleh Anda yang akan membeli prosuk pasir silika.
                Salah satu fakta yang terjadi di media informasi Internet, begitu banyak yang menjual karbon aktif, pasir silika atau silica sand dan resin kation dengan harga murah beserta berbagai trik demi menarik simpati konsumen. Pertanyaannya dalam membeli pasir silika, apakah faktor harga satu-satunya pertimbangan anda ? kami harap jangan semata-semata faktor harga saja... :)
Ada beberapa tips berikut yang bisa membantu menyeleksi  penjual pasir silika atau silica sand tersebut.

1)
 jangan tergiur dengan harga pasir silika atau silica sand, karbon aktif, resin kation yang terlalu murah . saat ada pen jual menawarkan produknya terlalu murah dari harga  pasaran misalnya untuk pasir silika atau silica sand, anda patut waspada. karena margin profit diantara penjual karbon aktif , resin kation apalagi jualan pasir silika sangat tipis sehingga kita WAJIB BERTANYA, apakah ASLI PRODUK-nya ? asal tahu saja mereka akan mampu menjual dengan harga murah dengan cara mengoplos barang atau memasukkan produk-produk tiruan ataupun recycle  ( khusus produk impor). packing produk semisal pasir silika bisa memakai kemesan atau memakai packing asli namun isinya palsu.

2)
Anda dapat mengecek reputasi perusahaan yang menjual pasir silika, karbon aktif dan resin tersebut. biasanya jika ada customer yang komplain masalah produk yang ditawarkan seperti pasir silika , mereka akan menulis di berbagai forum di internet, surat pembaca, mailing list, twitter, facebook  dan lain-lain.

3) cek layanan purna jual terutama penjelasan sisi teknisnya
dari produk yang ditawarkan (pasir silika), terutama menjelaskan secara detil cara pakainya termasuk berapa lama waktu regenerasi, berapa banyak konsentrasi regeneran,  dan berbagai simulasi perhitungan lainnya termasuk layanan  mereka bagaimana prosedur pemakaiannya dan jasa loading unloadingnya?

4) produk
pasir silika atau silika sand, karbon aktif dan resin kation yang original/orisinil senantiasa memiliki sertifikat baik sertifikat analisa (coa), sertifikat halal, sertifikat food grade dll.  intinya, apakah penjual bisa menyediakan dukungan non teknis bagi produk-produknya meliputi pasir silika atau silika sand, karbon aktif dan resin kation seperti diatas ?

5)
ajak bicara pen Jual nya via telpon maupun email.  kalau kita sudah berpengalaman menilai orang, akan mudah menilai seseorang dengan beberapa kali berinteraksi apakah penjualnya memiliki integritas atau tidak? jika kita berhubungan dengan penjual yang berintegritas,  mereka akan dengan senantiasa senang menjawab detil berbagai pertanyaan mengenai pasir silika atau silika sand, karbon aktif maupun resin kation yang kita tanyakan, dia akan membantu dengan senang hati dan ikhlas melakukan itu semua secara GRATIS.

selamat memilih penjual produk karbon aktif , pasir silika atau silika sand dan resin kation dengan tepat agar tidak mudah tertipu oleh penjual pasir silika. :)

Untuk info dan pemesanan hubungi:

022 723 8019
0856 2476 9005
0821 4000 2080 (Fajri)
0821 2742 4060 (Ghani)
0812 2015 1631 (Randi)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0812 2165 4304 (Yanuar)
0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)
7C232720 (BBM)

e-mail:
adywater@gmail.com
adysaputro23@ymail.com

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194


Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Bekasi:
Jalan Bintara Jayaraya No. 3 Bekasi Barat

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

Our Official Websites:
www.adywater.com
www.alatlab.org
www.alatdometer.com
www.bodcodmeter.com
www.conductivitymeter.net
www.karbonaktif.org
www.membranro.com
www.pasirsilika.com
www.turbidutymeter.com,

Ready Stock

TABUNG FILTER FRP

Tabung filter air yang sudah teruji awet, kokoh, dan ringan.

Selengkapnya

Ready Stock

Karbon Aktif

Media terbaik untuk filter air dengan iodin tinggi.

Selengkapnya